Posted in Cerita Pasar Mayestik, Kawasan Mayestik

Pasar Mayestik

Siapa sih yang gak tau pasar mayestik, lo mau cari apa aja juga ada disana. Pasar ini terletak di daerah kebayoran baru Jakarta selatan, untuk mencapainya apabila tidak punya kendaraan pribadi bisa naik angkutan umum/taksi.

Angkutan umum yang lewat depan mayestik itu Metromini 69 Jurusan Blok m – Ciledug, Metromini 71 Jurusan Blok M – Bintaro, Metromini 74 jurusan Blok M – Rempoa, Metromini 70 jurusan Blok M – Joglo, Kopaja 614 Jurusan Pasar Cipulir – Pasar Minggu, Kopaja 609 Jurusan Blok M – Meruya, Angkot S06 Jurusan Mayestik – , Bis Kuning 102 Jurusan Ciputat – Tanah Abang

kuthy

Ceritanya mau bikin postingan tentang pasar-pasar tradisional yang ada di Jakarta dan pernah gw datengin tentunya.

Buat yang pertama gw pengen review adalah pasar Mayestik, salah satu pasar yang terkenal di Jakarta dan alhamdulillah jaraknya deket dari rumah gue.

Siapa sih yang gak tau pasar mayestik, lo mau cari apa aja juga ada disana. Pasar ini terletak di daerah kebayoran baru Jakarta selatan, untuk mencapainya apabila tidak punya kendaraan pribadi bisa naik angkutan umum/taksi.

Angkutan umum yang lewat depan mayestik itu Metromini 69 Jurusan Blok m – Ciledug, Metromini 71 Jurusan Blok M – Bintaro, Metromini 74 jurusan Blok M – Rempoa, Metromini 70 jurusan Blok M – Joglo, Kopaja 614 Jurusan Pasar Cipulir – Pasar Minggu, Kopaja 609 Jurusan Blok M – Meruya, Angkot S06 Jurusan Mayestik – , Bis Kuning 102 Jurusan Ciputat – Tanah Abang


1. Toko Kain
Mayestik terkenal dengan toko-toko jualan kain, macem-macem kain bisa…

View original post 994 more words